25/05/14

Novel Best Seller


Bagi para  pembaca novel yang bertema islami, saya ingin memberikan saran pilahan novel yang bagus untuk dibaca. novel ini berjudul "DIORAMA SEPASANG ALBANA" karya Ari Nur ini merupakan penggabungan cerita antara penyebaran islam diantara manusia melalui dakwah dan kisah kehidupan cinta yang begitu indah dan islamiah.

berikut ini saya share sinopsisnya.....

KISAH PENCARIAN CINTA SEJATI 
DIORAMA SEPASANG AL-BANNA

Rani meraih telapak tangan Silva, kemudian membuat coretan abstrak dengan jarinya. sebuah garis lurus yang terpenggal oleh komposisi garis berbentuk persegi panjang.

"Rasulullah pernah menggambar seperti ini di tanah dengan ranting. Garis lurus ini menggambarkan hidup kita, cita-cita kita dan kotak ini adalah kematian yang akan memenggalnya."

rani, arsitek muda yang cerdas, memiliki impian indah dalam kehidupanya mendirikan biro arsitek dengan nama Albana yang berarti sang pembangun. namun kerikil tajam senantiasa merintangi langkahnya, terutama dari ryan, bosnya di kan petra. Pria yang banyak pemujanya itu ternyata mereka menyadari sama sama mengidolakan sosok Imam Hasan Al-Banna. sayangnya, saat Rani kemudian menaruh kepercayaan sepenuhnya kepada Ryan, dia ditinggalkan begitu saja tanpa jejak yang pasti. semua membalikan kehidupan Rani hingga di terpuruk dalam kegalauan.

sangguplah Rani bangkit untuk menjalani kembali hidupnya yang luluh lantah? akankah Ryan kembali menyemangati hidup dan cintanya.

"novel berhasil meramu kisah cinta dengan dunia arsitek serta tentang pelajaran berharga dalam menjalani hubungan. A Romantic story in different way ........"


untuk lebih lanjut  baca saja novel karya Ari Nur " Kisah Pencarian Cinta Sejati Diorama Sepasang Al-Banna  " terbitan PT. Mizan Pustaka