09/07/15

FF Kaisoo "Always Loving You : Capter 2 "


“Always Loving You”
-I Hope your Promise –


Capter 2

Author :
Tasya Evandriani

Main Cast :
Do kyung soo a.k.a Kyungie as( Girl)
Kim Jongin a.k.a Kai / Khamjong as ( Boy )

Other Cast :
Sehun
Chanyeol
Baekhyun 

Genre :
Sad, Romance,Hurt
( tentuin sendiri dah, author gak begitu paham ama genre ini epep)

Warning :

This is GenderSwitch Fanfiction , main Pair is KAISOO, Typo pada melayang kemana-mana,
Alur cerita ini hasil dari pemikiran Author sendiri . disini umur mereka seumuran yaitu 23 tahunan. Tidak suka , Not like? Dont Read .... ^^

Happy Reading
Kasih RCLnya Yha grin emotikon

Prev Chapter 1
.
.
“aku merindukanmu, sangat sangat sangat meridukan mu, aku rindu senyum manismu disaat bercanda ataupun bertemu denganku, pelukan hangatmu, pegangan tangan mu disaat aku merasa gugup , semua hal itu aku sangat merindukannya ..... “ ucap kyungsoo
“ apakah janji itu masih kau ingat dan masih berlaku hingga sekarang ..........,- Jongin “ ucap Kyungsoo pelan ,
TBC

CAPTER 2

“..... Perjalananku belum pernah berakhir untuk terus membuatmu kembali padaku, walaupun aku harus terluka begitu banyak atau bahkan dalam, semua akan rela ku lalui, asalkan kau bisa kembali pada ku seperti dulu lagi. Karena tak ada Cinta yang didapat tanpa perjuangan dan pengorbanan bukan. Walaupun aku tak tahu pasti, apakah cinta yg selalu ku perjuangkan dengan pergobanan ini, akan berakhir bahagia atau tidak. Tapi aku selalu percaya jikalau kemungkinan kecilku untuk mendapatkan Cinta tersebut dapat berbalik menjadi kemungkinan besar, karena aku percaya akan Sebuah Keajaiban Indah yg nantinya akan Tuhan berikan padaku kelak ...... _- Do Kyung Soo

___Always loving You
###

Kyungsoo mulai melangkah menjauh dari bangku yang didudukinya tadi, ia hanya ingin pulang sekarang ia sudah puas menyuarakan kesedihanya di tempat favorit mereka berdua, tempat favorit kyungsoo dan jongin waktu dulu , dan mungkin sekarang kata ‘mereka’ sudah tidak tepat , karena tempat itu merupakan tempat Favorit kyung soo sendiri bukan dengan jongin lagi , kyungsoo selalu pergi ketempat itu disaat ia merasa sangat begitu rindu dengan jongin, atau sebagai tempat untuknya berkeluh kesah tentang kesedihannya sehari-hari , juga kesedihannya tentang jongin.

At Home ,
#Family Do

“Aku pulang “ ucap kyungsoo sembari memasuki rumahnya
“Kyungie, kau dari mana saja eoh ? eomma dan Appa menghawatirkan mu “ ucap eomma Penuh kekhawatiran.  Nyoya Do Langsung menghampiri sang anak yang masih berdiri di Depan anak tangga.
“jangan terlalu khawatir Eomma , kyungie tadi habis dari rumah baekhyun untuk mengerjakan tugas dari Lee Sesongnim..” bohong kyungsoo Untuk  menenangkan sang Eomma.

Nyonya Do yang mendengar penuturan anaknya hanya bisa memanggut-manggutkan kepalanya bertanda paham

“ya sudah, Lekas Mandi Sana.. setelah itu kita makan malam bersama. Eomma Dan Appa menunggumu di ruang makan.” Ucap nyonya Do. Sembari membelai rambut sang anak dengan kasih sayang.

“nde , Eomma, kyungie keatas dulu ..” ucap kyungsoo, meninggalkan Nyoya Do, untuk menaiki satu persatu anak tangga untuk sampai kedalam kamarnya.

Skip
#AlwaysLovingYou


////~~

Tampak dua namja yang sedang asyik bermain PS, didalam sebuah kamar bernuansa Hitam. Dengan pernak-pernik poster penari terkenal yang bertempelan dimana-mana. Didinding, dibalik pintu kamar, bahkan kasurpun ada.

“Yah~ Kamjong , aku kalah lagi. Sial....! “ ucap namja berkulit putih dengan penuh nada kesal .

“ck , itu sudah biasa. Mana ada orang yang bisa mengalahkan seorang Kim Jongin ini “ balas jongin Bangga. Dengan berkacak pinggang.

“eith, tapi tunggu, tunggu .. kau tadi panggil aku apa?  K k kham apa?” ucap jongin dengan mengarahkan kupingnya kedepan muka sehun.

“Khamjong...” balas Sehun santai
“apa khamjong, enak saja kau panggil nama orang sembarangan. Namaku KIM JONG IN bukan khamjong, kau tahu itukan ..” balas Jongin Sengit

“salahmu sendiri punya kulit hitam, hahahaha ” balas sehun . sepertinya sehun tampak senang saat menggoda temanya yang satu ini. Terlihat setelah sehun mengucapkan pernyataanya tadi, ia tanpa henti terus tertawa.

“memangnya ada yang lucu, huh. ?” balas jongin dengan matanya yang menatap datar kearah sehun.

“memang ada, itu kau Khamjong ... Hahahaha” balas sehun yang semakin tertawa terbahak-bahak.

“ dasar kau, sudahlah diam kau berisik saja” balas jongin dengan memukul keras kepala sehun dengan stick playstation yang dipegangnya tadi
Pletak..

“haduh, kau apa-apaan sih Jong, main pukul-pukul kepala orang. Kalau sehun gagar otak bagaimana. Kau mau kehilangan temanmu yang super duper baik ini Huh” ucap sehun dengan menampilkan mimik sok imutnya. Jongin yang melihat tingkah teman koplaknya itu hanya bisa menggelengkan kepalanya.
“bantu teman baim ya Allah,...” batin baim Lol, kok baim eith salah salah yang bener ini mah
“bantu teman Jongin Ya Allah” batin jongin sembari menatap temannya.

Suasana kembali tenang dengan posisi yang berubah dengan sekarang Jongin yang Sedang tidur diatas kasur dengan tablet yang ada ditanganya sedangkan sehun tengah asyik dengan
Cemilan keripik singkong pedas manis gurih asin #iniKeripik/permenNanoNano? Abaikan -_-

Tiba-tiba sehun bersuara untuk memecah keheningan diantara mereka berdua
~
“yha Kamjong, aku ingin bertanya akan sesuatu hal ...”  ucap sehun sambil menyenggol tubuh jongin dengan jempol kakinya. Maklum kedua tanganya sedang sibuk ia gunakan untuk makan Keripik singkong pedas yang disediakan nyonya Kim untuk sehun.

“hmm, ada apa” balas jongin singkat

“tentang kejadian tadi pagi disekolah” 

“kejadian apa, hun?” balas jongin tak mengerti

“kejadian tadi pagi, itu lho...  Kyungsoo” ucap sehun dengan wajah yangg ia tengokan kearah jongin.

“oh itu , memangnya ada apa....?” balas jongin malas

“apakah kau tak kasihan padanya, tadi pagi kau mengacuhkanya lagi.”

“memangnya aku harus bagaimana? Harus berbuat baik padanya?” ucap jongin yang masih fokus kepada tablet yang sedang ia genggam

“apa sikapmu itu tidak keterlaluan jong? Ia selalu berbuat baik pada mu , dari membuatkanmu bekal, memberikanmu contekan tugas, membantumu.. bahkan ia rela dicaci maki oleh para Fans Fanatikmu itu di tempat kuliah” ucap sehun panjang lebar. Sepertinya jongin tampak kaget atas pernyataan terakhir yang diutarakan sehun tadi. Tapi seketika ekspresi tersebut hilang digantikan dengan ekspresi datar seperti biasanya,

“tapi tetap saja kau mengacuhkannya, aku dengar dulu kau pernah dekat dengan Kyungsoo..” lanjut sehun

“memangnya kenapa kalau kita pernah dekat  dulu, ?  “ balas jongin sembari mengalihkan wajahnya untuk menatap sehun.

“setidaknya kau dapat menjaga kedekatanmu dengannya lagi,  aku tahu kalau Kyungsoo itu yeoja yang baik dan ramah. Tapi sayang ia harus terperangkap oleh seorang Kim Jong In” ucap Sehun sambil menendang tubuh jongin Pelan.

“yak, memangnya siapa yang menyuruhnya untuk terperangkap pesonaku? Aneh-aneh saja kau “ balas jongin

“memang tak ada yang menyuruh Khamjong, tapi setidaknya kau pahami perasaan seorang wanita lah, buka hatimu untuk menerima perasaan orang lain, jangan selalu menutup  diri akan cinta. Jangan sampai menyesal kelak” ucap sehun menasehati jongin

“ck, barusan kau bilang apa Cinta? Memangnya kau pernah mengalami apa itu cinta huh?” tanya jongin meremehkan sehun

“ yang pasti pernah lah, memangnya kau, kau tak pernah merasakan apa itu yang namanya cinta. Padahal ada seseorang yang sudah memberikan perhatian lebih kepadamu , tapi kau menyiayiakanya. Jika aku jadi kau aku pasti akan menerimanya. Tapi sayang sekarang hatiku sudah ada yang memiliki“ kata sehun dengan seulas senyum lebar yang nampak dibibir tipisnya.

“kalau kau mau ambil saja.” Balas jongin acuh

“siapa ? Kyungsoo ? “ tanya Sehun.
“oh .....” balas jongin sembari menganggukan kepalanya.
“sorry Khamjong, tapi aku sudah terlanjur terpesona dengan seorang yeoja lain dikampus kita, dia sangat cantik, baik dan ramah. Aku sangat suka dia” balas sehun sambil membayangkan yeoja yang disebutnya tadi. Tampak rona Pink terlihat dipipi tirusnya

“ck. Ya Tuhan sadarkan temanku yang sedang mabuk kasmaran ini” uca jongin. Sambil memandang sehun geli.

“ck , diam kau.” Ucap sehun cemberut

Suasana kembali tenang. Sampai terdengar suara jangkrik yang mengiringi kesunyian kedua sahabat ini.

Krik.krik.krikkkk

“tapi jong, jika kau tidak memiliki perasaan apapun pada kyungsoo sebaiknya kau bicara terus terang saja padanya..” ucap sehun memecah keheningan dengan tangan yang ia lipat didepan dada bidangnya..

“memangnya dia menyukai ku?” tanya jongin

“ ck, kau ini tidak peka sekali jong, setelah apa yang dilakukan kyungsoo Padamu  kau tidak tahu artinya itu?” ucap sehun. Yang disambut gelengan kepala oleh jongin.

“dia itu menyukaimu, Khamjong ~” lanjut Sehun Kesal

“mungkin Kyungsoo,  telah menyukai mu sejak dulu . disaat kalian dekat waktu dulu. Apakah kau tidak merasakanya, waktu kau dekat dengannya .? “ ucap sehun dengan menatap jongin. Dan yang didapat oleh sehun adalah gelengan kepala lagi dari seorang jongin.

“ck, kau ini. aku jadi penasaran apa yang membuatmu menjauh dari seorang kyungsoo? Dan  mengapa kau tidak tertarik oleh wanita sesempurna Do Kyung Soo itu, aku heran .. jangan-jangan kau ini gay lagi..” lanjut sehun dengan tangan yang ia silangkan didepan dadanya.

“ck, kau ini gila apa. Ya tidaklah “ balas jongin malas melihat sikap temanya yang berlebihan,

“ingat kata-kataku tadi jongin, kau lekas memberi penjelasan pada kyungsoo jika kau ini suka dia atau tidak, aku takut jika kau terus diam dan membiarkan kyungsoo terus bersikap baik padamu, ia akan semakin terluka apabila akhirnya dia tau kalau kau tidak meliriknya sedikitpun...” ucap sehun mulai serius. Terlihat jongin diam . ia tengah mencerna kata-kata yang sehun ucapkan tadi.  

“walaupun sebenarnya aku tahu jong kau menyukai kyungsoo, tapi aku tak mengerti apa alasanmu menjauhinya. Dan aku sebagai teman hanya bisa memberikan saran agar kalian tidak ada yang tersakiti nantinya” batin sehun .

Sehunpun langsung membaringkan tubuhnya mencari posisi yang nyaman untuknya.
“sudahlah, ini sudah malam aku menginap dirumahmu dulu yha jong, jaljayo Khamjong “ ucap sehun sambil memeluk guling disampingya. Tampaknya sehun sudah masuk kedalam alam mimpinya sekarang. 

tanpa sehun sadari sedari tadi, ternyata jongin sedang memandangi foto. Dimana foto tersebut terdapat seorang yeoja dan namja. Difoto terlihat  yeoja dengan mata bulat dan heart lipsnya  memakai dress pink dengan tas slempang kecil terkait dipundaknya dengan senyum manis yang terukir jelas diwajahnya dan yang satunya namja dengan kemeja kotak-kotak berwarna coklat muda dan jangan lupa tangannya yang merangkul pundak sang yeoja dengan sangat erat dan kepala sang yeoja yang berada dipundak sang namja dan jangan lupa terlihat background namsan tower disana  .

Kai Pov.

“apa tindakanku selama ini salah kyung?  Tindakan ku yang sering mengacuhkanmu walau aku tahu bahwa kita berdua saling kenal dulu. Tampaknya aku terlalu bodoh dan pengecut melakukan hal ini. Aku terlalu takut mengungkapkan ini .. entah hal apa yang membuatku bersikap seperti ini” ucapku pelan. 
“tapi tak ada pilihan lain. Aku belum tahu mengapa aku bisa menjauhimu sampai sekarang. Semoga kau mendapat namja yang lebih baik dariku kyung. Akan ku buat kau membenci diriku apapun itu akan ku lakukan. Karena aku pikir aku ini adalah namja yang tak pantas bersanding denganmu. Dan kau cukup tahu jika seorang Kim jongin ini akan selalu mencintaimu... akan selalu mencintaimu. Walaupun aku tak bisa mengungkapkan perasaan ini. Tapi kumuhon kau lupakan diriku kyung, aku tak mau kau terluka karena sikapku ini, sikap yang selalu mengacuhkanmu. Walaupun kenyataanya aku tak mengiginkan hal itu..” ucapku sambil memandang lekat-lekat senyum foto yeoja yang sudah pasti itu Do Kyung Soo. Yeoja yang beberapa tahun belakangan ini aku jauhi. 
“Saranghae kyungie.....” ucapku lirih. Dan akupun mulai mengikuti jejak sehun. Aku tertidur dengan posisi tangan ku yang memeluk tablet yang terlihat fotoku dan kyungsoo disana.


#Skip
..
...
.....
_I hope your promise__

Flashback on

“kyung soo ya, kyung soo ya ..... kau dimana ?” teriak jongin kesegala penjuru lorong sekolah ,tampak wajahnya panik .

“yah, kau tau kyunsoo dimana” tanya jongin
pada salah satu murid

“aku tidak tahu, coba kau cari saja dikelasnya, mungkin dia sudah disana “ jawab murid tersebut

“oh, kalau begitu Gomawo atas infonnya “ balas jongin ramah

“Mungkin kyungsoo sudah kekelasnya, aku harap kau baik baik saja kyung “ batin jongin

Dengan nafas terengah-engah ia akhirnya sampai didepan punti yang bercetak tulisan XII b, yang sudah diketahui pasti oleh jongin bahwa itu adalah kelas kyungsoo, tanpa Ba Bi Bu , jongin langsung masuk kedalam , tanpa memperhatikan tatapan murid yang nampak bigung dan kaget. Atas kedatangan jongin yang secara tiba-tiba..

“baekhyun apakah kyungsoo, belum masuk kekelas ini “ tanya jongin pada baekhyun , yang diketahuinya bahwa baekhyun merupakan teman sebangku + teman dekat kyungsoo

“belum, memangnya ada apa dengan kyungie jong? “ tanya baekhyun yang mulai ikut panik melihat tingkah jongin tersebut

“aish dimana dia “ teriak jongin

“ada apa jong , tolong katakan kepada ku , apakah ada hal buruk yang sedang terjadi pada kyungie? Tanya baekhyun sambil memegang tangan jongin dengan erat.

“tidak ada apa-apa baekhyun, jika kyungsoo datang tolong hubungi aku ya
“ kata jongin sambil berjalan keluar dari ruangan kyungsoo

“ya jongin “ teriak baekhyun

“aih dasar si kamjong itu, membuat ku panik saja “ gerutu baekhyun disaat jongin keluar dari ruang kelas. Nampak raut muka kesal terukir jelas diwajah Baekhyun dan hal itu terjadi karena Sepertinya baekhyun sedikit marah dengan sikap jongin yg tidak ingin memberi tahu mengenai kyungsoo.

“apa yang sebenarnya terjadi , apakah sesuatu terjadi pada kyungie ?"
"tidak tidak." kata beakhyun sembari menggelengkan kepalanya..

"tidak mungkin sesuatu terjadi pada kyungie, tapi melihat raut muka jongin yg nampak sangat panik tadi, aku takut terjadi sesuatu pada kyungsoo .." terdengar ucapan baekhyun dengan nada penuh kekawatiran.

" ku harap tidak ada hal buruk yang terjadi padamu kyung “ batin baekhyun ..

Sepeninggalan jongin dari kelas kyungsoo, ia mulai melanjutkan aktifitasnya yaitu terus belari – belari tak tentu arah untuk mencari keberadaan kyungsoo sekarang.

Penyebab jongin berlari-lari kesana kemari untuk mencari kyungsoo adalah karena jongin mendengar sesuatu hal yang buruk tentang kyungsoo tadi waktu ia melewati lorong sekolah.

_i hope your promise_

......Disaat jongin berjalan santai melewati lorong sekolah, ia mendengar suara yang begitu mencurigakan dibalik salah satu ruang kosong yang tampak sepi, dengan sikap keingin tahuan jongin yang sangat tinggi, dengan hati-hati ia mendekati tempat tersebut untuk mendengar percakapan yang sedang dibicarakan kedua orang yang tidak dikenali identitasnya oleh jong in ..

“bagaimana apa kau sudah melaksanakan perintahku,,” tanya seseorang samar-samar,
nampak suara seorang yeoja terdengar dari dalam ruangan tersebut

“sudah, sekarang si yeoja tengik itu sudah aku bereskan . mungkin sekarang dia sedang meringkuk ketakutan sekarang ...” jawab yeoja satunya lagi

“oh, kerja bagus girl memang pekerjaan mu tidak pernah membuatku kecewa , ini bayaran mu , aku berikan bonus karena kau telah melakukan tugasmu dengan baik” kata yeoja tersebut sambil mengeluarkan sebuah aplop coklat dari tasnya ...
memberikanya kepada yeoja yang berada dihadapanya

“ck, ini sudah lebih dari cukup” jawab yeoja yang satunya lagi. setelah melirik kedalam amplop yang tadi diberikanya

“jika kau butuh bantuanku lagi, untuk mengurusi yeoja tengik tersebut .aku siap krystal shi ..” kata yeoja tersebut lagi , dengan seringaian tipis

“baik, jesica shi ... sekarang kau bisa keluar “ jawab kristal

Tanpa menjawab pertanyaan dari kristal tersebut , jesica langsung keluar dari ruangan sepi tersebut . tanpa menyadari bahwa ada seseorang yang tengah menguping pembicaraan mereka berdua.

“apa yang mereka lakukan,nampaknya, firasatku tidak enak” pikir jongin

Saat jongin ingin berajak pergi dari tempat mengupingnya tadi tiba-tiba , jongin mendengar suara krystal yang membawa nama –nama kyungsoo didalam pekartaannya .

“hahahahah... mati kau Do Kyung Soo, kau tidak akan bisa hidup lagi setelah ini ,,, hahahaha aku akan membuatmu selalu dalam posisi terpojok.. hahaha ” tawa kristal dengan mengeluarkan seringai mautnya

“apa!! Kyungsoo?, apa yang mereka lakukan dengan kyungsoo “ tiba – tiba saja setelah mendengar perkataan kristal tersebut tanpa ba bi bu , jongin langsung bergegas keluar dari tempat persembunyianya tadi untuk langsung melanjutkan mencari kyungsoo .

Tanpa jongin sadari saat jongin beranjak dari tempat tersebut , ia menyenggol pot bunga, yang mengakibatkan suara yg lumayan keras, hal tersebut membuat kristal mendongak ke arah keluar , untuk mengecek dari mana asal suara tersebut ....

Pyar ...
‪#‎bayangin aja kalau itu suara pot pecah nde, Author maksa ... ^^

“suara apa itu ? kata kristal sembari mendongak keluar dari balik pintu ruangan tersebut ...

“ternyata suara pot bunga pecah, aku harap tidak ada yang mendengar percakapnnku dengan jesica tadi , kalau ada yang dengar bisa mati aku nanti ..” kata kristal lalu meninggalkan ruangan tersebut.

“yah kyungsoo, kuharap kau baik-baik saja “ batin jongin di saat ia berlari ....

TBC

~~~~~

Preview capter 3
“Kyungsoo .......... !” teriak jongin dengan nada penuh kekhawatiran
“jjj..jjoo...jong...in... hik hiks” kata kyungsoo terbata –bata
“hey ada apa yang terjadi, kenapa kau menangis disini?” tanya jongin sdengan memegang kedua tangan yeoja tersebut ..
“aku takut jong ...” balas kyungsooo yang masih dapat didengar oleh jongin
“hiks, mafkan aku kyung, maaf kan aku kyung “? Kata jongin dengan nada yang penuh penyesalan
“yah, kau kristal si, aku butuh penjelasan mu atas semua ini” kata jongin tegas, raut wajah marahpun terlihat jelas di wajah tampanya.

~~~~~

Haha Author kembali dg membawa Epep gaje ini lagi ...
Hehe masih adakah yang tertarik baca nih FF..
Apakah udah Panjang buat Capter 2nya, atau malah makin pendek ?
Ku harap kalian tak pernah bosan untuk baca epep Abal-abal ini ...
Respon balik nde chingudeul ...
RCL , wajib loh ni ...buat nyemangatin Author untuk terus ngelanjutin ini Epep grin emotikon